Relawan TIK Tulungagung tingkatkan kerjasama dengan kalangan sekolah dan universitas di Tulungagung

Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi Tulungagung atau RTIK Tulungagung mengawali tahun 2017 dengan mengadakan pertemuan pada Ahad, 8/1/2017.  Acara bertempat di Sanggar PENA ANANDA CLUB kediaman Bunda Zakyzahra Tuga ketua umum RTIK Tulungagung.  Yang hadir sebagian pengurus inti RTIK Tulungagung.



RTIK Tulungagung



Selain koordinasi, kegiatan ini membahas beberapa rencana jangka pendek bagaimana memajukan TIK di Tulungagung. Salah satu gagasan yang sempat dimunculkan adalah rencana menjalin komunikasi dan kerjasama dengan kalangan sekolah dan universitas di Tulungagung.
RTIK Tulungagung sangat memungkinkan untuk menjalin kerjasama dengan kalangan sekolah dan universitas di Tulungagung.
Beberapa kesempatan, RTIK Tulungagung sudah hadir di beberapa kampus seperti STKIP PGRI Tulungagung.
Beberapa pengurus RTIK Tulungagung berasal dari STKIP PGRI Tulungagung Prodi Pendidikan Teknologi Informasi.
Ahir tahun 2016 kemarin, RTIK Tulungagung mengadakan sosialisasi Intenet sehat di desa Srikaton Ngantru atas undangan panitia program pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah [STIM] Tulungagung.
Pertemuan ini mendapat kunjungan dari gus Novianto Puji Raharjo ketua umum RTIK Jawa Timur.  Gus Novi berkesempatan menyampaikan tausyiah Digital menyemangati gerakan kerelawanan yang dilakukan RTIK Tulungagung.[SIWI SANG sumber : http://rtiktulungagung.or.id ]


Relawan TIK Tulungagung tingkatkan kerjasama dengan kalangan sekolah dan universitas di Tulungagung Relawan TIK Tulungagung tingkatkan kerjasama dengan kalangan sekolah dan universitas di Tulungagung Reviewed by SIWI SANG on January 23, 2017 Rating: 5

No comments

#FBM2017

#FBM2017